Kamis, 08 Juni 2017

Penyakit Jengger Ayam Yang Sudah Parah

Penyakit Jengger Ayam Yang Sudah Parah - Jika timbul kutil pada pangkal bulu kemaluan maka itu bukanlah kutil biasa pada umumnya, kutil tersebut berbeda pada kutil umumnya yang tedapat di bagian tangan atau kaki. penyebab tumbuhya benjolan pada pangkal bulu tersebut adalah virus HPV human pappiloma virus. virus ini yang menyerang permukaan kulit sehingga munculah benjoan keras, kasar seperti daging tumbuh mirip kutil.

Kutil Kemaluan ( Kondiloma akuminata ) adalah pertumbuhan daging yang muncul di daerah kelamin, Penyakit ini juga lebih dikenal sebagai penyakit jengger ayam. Kutil Kelamin disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Ini adalah partikel virus mikroskopis yang mempengaruhi kulit. Hal ini sangat umum, dan mempengaruhi jutaan orang setiap tahun. Banyak orang tidak tahu bahwa ada pengobatan yang mudah / obat untuk kondiloma.

Penyakit Jengger Ayam Yang Sudah Parah - Kutil kelamin adalah pertumbuhan lunak yang terjadi pada alat kelamin. Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh strain tertentu dari human papillomavirus (HPV). Pertumbuhan kulit ini dapat menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan, dan gatal-gatal. Mereka sangat berbahaya bagi perempuan karena beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker serviks dan vulva.

Sementara kutil kelamin terlihat sering pergi dengan waktu, virus tidak dapat disembuhkan setelah berada di aliran darah Anda. Ini berarti Anda mungkin memiliki beberapa wabah selama hidup Anda. Hal ini membuat gejala mengelola penting karena Anda ingin mencegah transmisi virus kepada orang lain. Kutil kelamin dapat ditularkan kepada orang lain bahkan ketika tidak ada kutil terlihat atau gejala lainnya.

Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Jengger Ayam

Penyakit Jengger Ayam Yang Sudah Parah - Dalam mengobati penyakit jengger ayam ini, beberapa langkah bisa dilakukan namun berdasarkan penelitian, belum ada obat yang bisa menghilangkan HPV dengan total. Yang sementara bisa dilakukan adalah pencegahan, vaksinasi dan pengobatan dengan tindakan. Cara Alami Mengobati Penyakit Jengger Ayam Pada Pria Wanita Tanpa Harus Operasi Langkah pengobatan yang bisa dilakukan dalam mengatasi penyakit jengger ayam seperti kemoterapi, pembedahan, laser karbondioksida, interferon dan imunoterapi. Langkah kemoterapi biasanya menggunakan beberapa jenis obat dengan jumlah kandungan tertentu dan dilakukan seminggu sekali hingga kutil bersih.

·         Pembedahan jengger ayam meliputi bedah scalpel, bedah listrik dan bedah beku. Laser karbondioksida bisa dilakukan untuk mengurangi bekas parut daripada pembedahan.
·         Pemberian interferon yang terdiri atas 2 bentuk yaitu alfa dan beta yang diberikan dalam jangka waktu tertentu.
·         Sedangkan imunoterapi, akan diberikan pada kasus dimana penderita dengan penyakit yang luas dan kebal terhadap tindakan pengobatan lainnya.

Penyakit Jengger Ayam Yang Sudah Parah - Apabila telah positif mengalami condyloma acuminata dan sedang menjalani proses pengobatan, sebaiknya tidak melakukan hubungan intim baik selama masa pengobatan hingga pengobatan selesai. Ada baiknya, meminta anjuran dokter bila ingin berhubungan intim. Apabila dokter sudah menyatakan aman untuk aktifitas seksual, maka bisa dilakukan. Penyakit Jengger Ayam / kutil kelamin Yang harus segera diobati !




Produk Membantu Penderita Penyakit Kutil Kelamin 
Berikut ini adalah beberapa kombinasi obat perontok untuk kutil kelamin, kombinasi ini sangat membantu jika digunakan dengan teratur, untuk setiap pemesan akan kami lampirkan aturan pake dan beberapa anjurannya: 

( Rp. 400.000 )

Produk antipiloma dan salep+merupakan paket yang cukup terjangkau bisa digunakan untuk kutil yang masih kecil dan sedikit, bisa untuk ibu hamil.

(Rp.695.000)

Paket gangjie,ghosiah,antipiloma,bersih darah merupakan paket yang digunakan bagi mereka yang sudah memiliki banyak benjolan kutil jengger ayam dan kutil yang muncul di kepala kemaluan laki dan liang vagina bisa untuk ibu hamil.
 

(Rp.995.000)

Paket lengkap digunakan untuk yang sudah menaun dengan keadaan kutil yang lbih tebal dan parah, namun bisa juga digunakan untuk semuan jenis kutil HPV . 

Cara Penggunaan Obat:
  • Pertama bersihkan bagian yang numbuh kutil, jika posisi kutil di area tidak sensitive seperti batang mis P atau bagian luar MIS V bisa gunakan antipiloma.
  • Oleskan yang pertama salep kaca antipiloma
  • di bagian kutil, gunakan coton bat biar lebih mudah, kemudian diamkan selama kurang lebih 20 menit setelah itu basuh dengan air bersih.
  • Oleskan salep+ dan biarkan saja , gunakan 2x sehari setelah mandi. dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya.
  • Untk obat diminum silahkan minum 3xsehari sekali minum 2 kapsul/botol.
  • Untuk ibu hamil dan menyususi cukup 1xsehari 1 kapsul.
  • call/ wa 082115006446 BBM 5b072f67
  • Jika anda berminat untuk pesan sekarang silahkan kontak kami, setiap hari kami melayani pemesanan dan konsultasi dan prodak langsung kami kirimkan setelah anda melakukan transaksipemesanan.

Telp/wa : 082115006446

BBM : 5b072f67

========================================================================

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan hubungi kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan hubungi kami  

Untuk Biaya Kirim di sesuaikan wilayah

Untuk Kota di Jawa disesuaikan wilayahnya secara umum sekitar Rp.25.000
Untuk Kota Di Luar jawa Kecuali Madura Dan Papua sekitar Rp.50.000  

Contoh Konfirmasi Order :

Silahkan untuk melakukan konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran untuk segera kami proses untuk pengiriman obatnya.
  • Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “Pesan Produk Apa“, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Amanda , Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Untuk Kutil Kelamin Paket lengkap”, via BCA 1.010.000 .

    Telp/wa : 082115006446

    BBM : 5b072f67

Peking kiriman rapih dan privasi
pengiriman langsung ke tangan anda
==================================================================  

TOKO ONLINE DE NATURE INDONESIA RESMI

 

Melihat banyaknya penjual produk De Nature kita harus jeli dan memperhatikan resmi atau tidaknya penjual online dari CV De Nature Indonesia untuk kenyamanan belanja obat secara online. Kami CV.De Nature Indonesia memiliki kredibilitas yang tinggi dalam memberikan produk dan setiap produk kami sudah terdaftar Di Badan BPOM dan Sertifikat Halal. Setiap konsumen yang membeli produk kami langsung kami respon dan setelah ada kesepakatan pemesanan kami langsung mengirimkan produk yang anda pesan ke alamat anda. Untuk layana pembayaran kami melalui jasa Bank BRI,BNI,Mandiri dan BCA atas nama AWAN UKAYA, jika buka rekening atas nama AWAN UKAYA maka bukan dari De Nature Indonesia.

REKENING KAMI

Mintalah rekening jika kesulitan mencatan /mengcopinya 
Mengenai Produk De Nature
  • Produk kami sudah terdaftar di kementrian kesehatan sehingga tidak diragukan lagi
  • Produk kami sudah ada ijin BPOM sehingga aman dikonsumsi karena sudah sesuai standar
  • Produk kami sudah sesuai standar CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yg baik dan benar) sesuai standar
  • Produk kami sudah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikat Halal dari MUI
Berikut beberapa contoh bukti resi pengiriman baik untuk di dalam maupun luar negeri :

  
 
 
PENGIRIMAN OBAT Jaminan untuk setiap Pemesan adalah jika barang tidak sampai uang pembayaran kami kembalikan 100% . Bukti kami serius melayani setiap konsumen adalah kami melayani 24 jam melalui kontak kami BBM, Watsap maupun telpon sms secara langsung bagi konsumen yang ingin menanyakan prodak dan hal lainnya.

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman provesional seperti TIKI,JNE dan POS , untuk pemilihan jasa kirim kami gunakan pengiriman paling cepat disesuaikan wilayah anda untuk seluruh wilayah Indonesia dan Luar Negeri. Jika menghendaki jasa kirim tertentu kami siap membantu. Untuk memantau pengiriman kami akan mengirimkan bukti No Resi untuk bisa treking secara online dan anda bisa melihat langsung proses pengirimannya. Kami akan memantau untuk setiap pengiriman barang dan anda bisa menanyakan kepada kami untuk kami bantu treking pengiriman barang.

KELEBIHAN KAMI DALAM PELAYANAN

 Memberikan layanan pemesanan dan konsultasi 24 jam setiap hari baik sebelum pemesana maupun setelah pemesanan dengan maksud agar produk yang dipesan sesuai dengan penyakit yang dialami oleh konsumen ( tidak salah) karena kami De Nature Indonesia menjual prodak yang berbeda untuk jenis penyakit yang berbeda bukan satu Produk untuk semua jenis penyakit.  

DIAGNOSIS PENYAKIT TEPAT DENGAN OBAT TEPAT

Untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal untuk penyakit Kutil kelamin pria maupun wanita silahkan hubungi dokter untuk berkonsultasi terlebih dahulu jika anda belum yakin dengan penyakit yang dialami, dengan menyampaikan gejala penyakit,lama menderita .Dengan melihat foto/konsultasikan gejala penyakitnya kemudian kami akan memberikan obat yang sesuai dengan penyakit anda dan akan menyampaikan juga cara penggunaan obat berikut anjuran anjuran makanan,pantangan,kiat kiat cepat sembuh dan selama pengobatan .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar